(( KISAH NYATA )) MENAKUTKAN...!!! PALASIK HANTU PEMAKAN BAYI DARI MINANGKABAU,COBA ANDA BACA SELENGKAPNYA DAN TOLONG BAGIKAN YA..!!!

Apakah anda pernah mendengar istilah “palasik”? Mungkin saja untuk orang-orang minang hal semacam ini tidaklah suatu hal yang asing lantaran semuanya orang-orang disana sudah tahu apakah itu palasik. Ya, menurut cerita turun temurun di minangkabau, palasik yaitu seorang yang mempunyai pengetahuan hitam tingkat tinggi serta ia suka mengisap darah anak-anak, balita bahkan juga janin yang masihlah ada di dalam kandungan ibu-ibu.


Umumnya pengetahuan palasik bisa di turunkan pada anggota keluarga lainya, umpamanya jika leluhur atau orangtua mereka memiliki pengetahuan ini jadi keturunan merekapun dapat mewarisi ilmu palasik. Tetapi tak semuanya anggota keluarga yang dapat mewarisi pengetahuan palasik karena terdapat banyak ritual khusus yang perlu mereka jalani apabila sukses melalui syarat-syarat itu jadi mereka dapat mewarisi pengetahuan palasik dari orang tuanya.

Palasik ini sendiri ada 3 spesialisasi yaitu :

1. Jenis yang pertama yaitu spesialis ibu-ibu hamil
Jenis ini umumnya akan mengincar para ibu-ibu yang tengah hamil dengan cara mengonsumsi bayi atau janin yang masihlah ada di dalam kandungan hingga saat bayi dilahirkan jadi akan segera meninggal lantaran ubun-ubunnya sudah hilang. Itulah kenapa ibu-ibu yang hamil mesti begitu waspada di minangkabau supaya tak kecolongan oleh palasik.

baseline;">2. Jenis yang kedua yaitu spesialis bayi serta balita
Untuk jenis yang kedua ini cenderung menyerang anak bayi atau balita yang telah dilahirkan. Langkah palasik


menyerang dengan menghisab darah si anak bayi itu hingga bayi anda yang awalannya sehat bakal condong jadisakit-sakitan bahkan juga dapat meninggal dunia apabila tak selekasnya diobati.

3. Jenis yang ketiga yaitu spesialis pemakan bayi yang telah dikubur
Palasik jenis ini cuma mengonsumsi korban yang sudah meninggal saja. Namun selain 3 spesialisasi di atas ada pula arti palasik kuduang, di mana seorang yang memiliki ilmu hitam palasik ini akan memutus kepalanya sampai terpisah dari tubuh serta lalu terbang gentayangan mencari bayi untuk dimakan.

Bayi yang terserang palasik umumnya bakal alami panas tinggi, kejang-kejang, muntah, diare yang berkelanjutan serta mata senantiasa keluarkan kotoran. Tetapi tak semuanya palasik berbentuk jahat namun ada pula yang baik serta menolong menyembuhkan siapapun yang terserang palasik. Untuk catatan, jika seorang terserang palasik jadi mesti sesegera mungkin saja cepat diobati karena bila tak dapat mengakibatkan kematian.

Untuk mencegah palasik ini umumnya beberapa ibu-ibu hamil di minangkabau selalu mengantongi penangkal atau jimat dari kain yang berisi cengkeh, kunyit, merica hitam, pinang sinawal, bawang putih, serta buah pala. Penangkal ini dibungkus serta diletakkan di dalam pakaian atau diikatkan pada pinggang atau leher sibayi supaya aman dari serang palasik.

Itulah sepenggal cerita tentang palasik yang keberadaanya masihlah jadi misteri karena belum ada orang yang betul-betul dapat menunjukkan kebenaran cerita ini. Tetapi untuk orang-orang minangkabau palasik adalah telah jadi sisi dari kekayaan mitos sekalian mistis yang masihlah diakui sampai hingga sekarang ini.


http://www.harian-post.com/2016/02/kisah-nyata-menakutkan-palasik-hantu.html

0 Response to "(( KISAH NYATA )) MENAKUTKAN...!!! PALASIK HANTU PEMAKAN BAYI DARI MINANGKABAU,COBA ANDA BACA SELENGKAPNYA DAN TOLONG BAGIKAN YA..!!!"

Posting Komentar